Tuesday, 22 October 2019 21:14

WISUDA STTIA 2019



Sekolah Tinggi Tabernakel Indonesia menyelenggarakan wisuda yang ke-8 dengan jumlah wisudawan/wati sebanyak empat belas (14) program studi Teologi S1.

 

Acara wisuda pada tahun ini terlaksana pada tanggal 24 Agustus, lokasi terselenggara acara ini di Gereja Pantekosta Tabernakel Kristus Ajaib, Jl. Johor No. 47 Surabaya. 

Tema yang di usung adalah Be My Witnesses On Earth, pesan yang di sampaikan dalam tema ini untuk wisudawan/wati adalah mengingatkan agar terus menjadi saksi Kristus dan menjadi pengikut Kristus hal ini jelas sekali di sampaikan oleh Pdt. Paulus Budiono dalam khotbahnya. Hal senada disampaikan dalam sambutan ketua STT Tabernakel (dr. Awiono, Sp.KFR) bahwa tidak perlu takut menjadi saksi Kristus kerena Tuhan sudah memberikan kuasa kepada orang percaya.

Dr. Ester Widiyaningtyas, S.P., M.Mis., M.Th. mengulas dengan jelas dalam Orasi ilmiah bahwa saksi ialah orang yang memberi kesaksian tentang sesuatu yang ia sendiri telah melihat. Garis besar pesan kepada yang para wisudawan adalah tugas yang penting dilakukan yaitu menjadi saksi Kristus di Yerusalem sampai ke Ujung Bumi, Proses dan Konsekuensi menjadi Saksi Kristus dan Implementasi Menjadi Saksi Kristus bagi Dunia terhadap Misi Gereja Masa Kini.

Tugas mulia bagi wisudwan yang akan meninggalkan tempat pembentukan di Kampus STTIA Jadilah Saksi Kristus yang memberitakan Injil dan manusia yang beriman kepada Kristus dalam perkataan dan perbuatan.